cara menurunkan berat badan

CARA TURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Selasa, 20 Mei 2014

menurunkan berat badan
turunkan berat badan
Solusi tepat dan ampuh melangsingkan badan ialah melalui cara turunkan berat badan alami, dengan penggunaan bahan yang alami maka secara alami berat badan menurun pula. Cara menurunkan berat badan ini cukup mudah dilakukan dan dengan penggunaan cara tersebut secara alami berat badan menurun, selain itu cara turunkan berat badan ini dapat dilakukan dengan biaya yang tidak mahal. Efek samping dari cara turunkan berat badan ini tidak mengakibatkan resiko tinggi  dan apabila dilakukan secara rutin secara alami berat badan menurun.

Maka bagi Anda yang menginginkan berat badannya turun cobalah cara menurunkan berat badan di bawah ini, bahan-bahannya secara alami akan membuat berat badan menurun. Inilah 10 jenis makanan sebagai cara turunkan berat badan:

1. Daging sapi sebagai cara turunkan berat badan : 

Bertolak belakang dengan persepsi populer, secara alami berat badan menurun dengan menyantap steak daging sapi. Riset yang dipublikasikan The American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan, wanita yang dalam dietnya menyertakan daging merah mencatat penurunan berat lebih banyak ketimbang mereka yang menyantap jumlah kalori sama dengan sedikit daging sapi, sehingga dengan menyantapnya secara alami berat badan menurun. Kandungan protein dalam steak ternyata dapat digunakan sebagai cara turunkan berat badan, kata peneliti, selain itu dapat mempertahankan masa otot selama program penurunan berat badan sehingga secara alami berat badan menurun.

2. Telur sebagai cara turunkan berat badan : 

Telur sebagai cara turunkan berat badan tidak akan merusak jantung Anda, dengan pengkonsumsian yang teratur maka secara alami berat badan menurun, dan membantu Anda lebih langsing beberap inci. Riset para ahli di Louisiana State University Baton Rouge menunjukkan, wanita yang menjalani diet rendah kalori dan menyantap telur, roti dan jelly sebagai cara turunkan berat badan maka secara alami berat badan menurun, tiap pagi kehilangan berat dua kali lebih banyak ketimbang mereka yang sarapan pagi dengan jumlah kalori sama tapi tanpa telur. Menurut peneliti, telur sebagai cara turunkan berat badan membuat kenyang, sehingga Anda makan lebih sedikit, hasilnya pun secara alami berat badan menurun.

3. Oat sebagai cara turunkan berat badan: 

Oatmeal sebagai cara turunkan berat badan menempati peringkat teratas dalam hal mengenyangkan di antara makanan lain, juga secara alami berat badan menurun apabila mengkonsumsi oatmeal ini. Tidak seperti kebanyakan karbohidrat, oat—bahkan yang berjenis instan sekalipun —akan dicerna dengan lambat dan secara alami berat badan menurun. Jadi, makanan ini berpengaruh kecil pada gula darah. Dan sangat bermanfat sebagai cara turunkan berat badan serta secara alami berat badan menurun.

4. Kacang lentil sebagai cara turunkan berat badan: 

Lentil sebagai cara turunkan berat badan adalah makanan terbaik untuk merampingkan perut. Secara alami berat badan menurun dengan kacang lentil ini. “Mereka tinggi akan protein dan serat larut, dua nutrien yang dapat menstabilkan kadar gula darah,” kata Tanya Zuckerbrot, R.D., penulis The F-Factor Diet (Putnam Adult). Mengonsumsi lentil sebagai cara turunkan berat badan dapat mencegah lonjakan insulin yang membuat tubuh Anda membentuk lemak, terutama di area perut.” Secara alami berat badan menurun dengan makanan ini.

5. Apel sebagai cara turunkan berat badan: 

Sebuah apel sehari dapat mencegah terjadinya penambahan berat, demikian riset para ilmuwan di Penn State University. Mereka yang makan sebuah apel sebagai cara turunkan berat badan sebelum menyantap pasta tercatat mengonsumsi sedikit kalori dibanding mereka yang menyantap kudapan lain. Secara alami berat badan menurun jika membiasakan menyantap apel sebelum makan makanan yang lain. Apel sebagaii cara turunkan berat badan memiliki kandungan serat yang tinggi —4 sampai 5 gram—yang membuat perut jadi kenyang dan secara alami berat badan menurun. Hebatnya lagi, sebagai cara turunkan berat badan antioksidan pada apel dapat mencegah sindrom metabolik, yang ditandai dengan penumpukan lemak di lingkar perut. Secara alami berat badan menurun dengan membiasakan makan apel.

6. Cara turunkan berat badan secara tradisional dengan Cabai : 

Cabai bisa meningkatkan metabolism sebagai cara turunkan berat badan. Secara alami berat badan menurun jika anda mengkonsumsi yang pedas. Zat yang terkandung dalam cabai yang disebut capsaicin mempunyai efek thermogenic sebagai cara turunkan berat badan, yakni membuat tubuh membakar ekstra kalori selama 20 menit setelah menyantap cabai. Selain itu, Anda tak lagi bisa menyantap hidangan dalam sekejap sehingga secara alami berat badan menurun. Makan dengan lambat membuat otak Anda merekam bahwa perut Anda kenyang. Jadi Anda tidak akan makan secara berlebihan setelah menyantap cabai sebagai cara turunkan berat badan. Secara alami berat badan menurun jika nafsu makan anda berkurang karena kepedasan menyantap cabai.

7. Yogurt sebagai cara turunkan berat badan: 

Pelaku diet menyebut plain yogurt sebagai makanan sempurna. Dengan kombinasi karbohidrat, protein dan lemak, yogurt sebagai cara turunkan berat badan maka dapat menekan rasa lapar sehingga secara alami berat badan menurun. Studi para ahli di University of Tennessee, menyatakan mereka yang menjalani diet rendah kalori dengan menambah yogurt sebagai cara turunkan berat badan mengalami penurunan lemak total 61 persen lebih besar dan 81 persen lemak perut ketimbang mereka yang diet tanpa yogurt. Maka secara alami berat badan menurun dengan mengkonsumsi yoghurt.

8. Parmesan sebagai cara turunkan berat badan:

Wanita yang minum whole milk atau makan keju sebagai cara turunkan berat badan setiap hari cenderung tidak terlalu mengalami penambahan berat badan, sehingga secara alami berat badan menurun menurut studi yang dimuat The American Journal of Clinical Nutrition. Penggemar lowfat-dairy justru tidak memperoleh manfaat yang sama. Produk whole milk memiliki asam linoleat terkonjugasi, yang dapat membantu tubuh Anda membakar lemak dan secara alami berat badan menurun dengan penggunaan ini.

9. Alpukat sebagai cara turunkan berat badan :

Alpukat sebagai cara turunkan berat badan-Jangan biarkan kandungan lemak dalam sebuah alpukat (29 gram) membuat Anda cemas. Justru itulah yang membuat makanan ini menjadi cara turunkan berat badan terbaik. Kandungan lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated) yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan rasa kenyang sehingga secara alami berat badan menurun dan mampu menjadi cara turunkan berat badan yang baik.

10. Olive oil sebagai cara turunkan berat badan :

Seperti halnya alpukat, olive oil memiliki kandungan lemak yang meningkatkan rasa kenyang, dan menghentikan selera makan sehingga dapat menjadi cara turunkan berat badan dan secara alami berat badan menurun dengan membiasakan mengonsumsi ini. Riset juga menunjukkan olive oil selain sebagai cara turunkan berat badan berkhasiat sebagai anti radang. secara alami berat badan menurun jika memanfaatkan olive oil ini.

Demikain ke 10 cara menurunkan berat badan yang bisa dapat anda praktekan dalam kehidupan sehari-hari. Secara alami berat badan menurun jika dilakukan dengan ketekunan. Tidak perlu khawatir untuk melakukannya, dengan waktu dan jumlah yang baik akan berpotensi baik pula sebagai cara turunkan berat badan sehingga secara alami berat badan menurun. Tunggu apalagi, mulai sekarang lakukanlah cara turunkan berat badan di atas. Secara alami berat badan menurun jika anda sering membiasakannya Terimakasih telah membaca artikel mengenai cara turunkan berat badan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 




cara menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan